X

Cara Berlangganan IndiHome & 7+ Harga Paket IndiHome

Cara Berlangganan Indihome Terlengkap dan Persyaratannya

Cara Berlangganan IndiHome Serta Biaya Paket Perbulan Unlimited

Cara Berlangganan Indihome Termudah

Layanan internet fiber optik dari Indihome terbilang cukup populer karena kualitasnya bagus dan harganya menarik. Maka wajar jika layanan ini banyak digunakan. Namun, masih banyak orang yang ingin menggunakannya, tapi tidak tahu cara berlangganan Indihome.  Nah, untuk Anda yang ingin tahu caranya hampir sama dengan cara daftar indihome & cara pasang indihome, simak artikel ini hingga selesai ya.

Selain penjelasan cara langganan Indihome, di sini akan dijelaskan juga berbagai informasi menarik seputar layanan tersebut. Informasinya meliputi paket yang ditawarkan, keunggulan paket, cara pasang indihome hingga biaya bulanannya. Dengan begitu, Anda tidak akan salah memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan. Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

 

Kelebihan Layanan Indihome Fiber Optik

Sebelum masuk ke pokok bahasan, kami akan menjelaskan sedikit terkait keunggulan layanan. Indihome sendiri merupakan layanan dari Telkom. Hingga saat ini, sudah jutaan pelanggan yang telah menggunakan layanannya. Adapun kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut:

  1. Tersedia Banyak Paket dengan Harga Terjangkau

Pengguna bebas memiih paket yang tersedia. Ada banyak pilihan paket yang bisa Anda pilih. Masing-masing paket ditawarkan dengan biaya bulanan berbeda-beda. Dengan begitu, pelanggan bisa dengan bebas memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Paket yang ditawarkan tersedia lengkap dengan layanan saluran TV, maupun internet saja. Selain itu, ada juga varian kecepatan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

  1. Banyak Tayangan Favorit yang Bisa Ditonton Tanpa Jeda

Jika memilih paket internet + UseeTV, Anda bisa menonton banyak sekali tayangan dari stasiun TV terkemuka. Anda juga tidak akan ketinggalan menonton tayangan TV terfavorit. Saluran yang bisa Anda tonton mulai dari channel lokal hingga internasional.

Tayangan yang disajikan pun jauh lebih menghibur dan juga berbobot. Selain itu, UseeTV juga dilengkapi dengan sebuah fitur menarik bernama Play Back. Fitur tersebut, memungkinkan Anda untuk memutar ulang tayangan yang tertinggal.

Fitur Play Back bahkan mampu memutar tayangan hingga tujuh hari sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memutar tayangan favorit tersebut secara berulang.

  1. Jaringan Internetnya Cepat dan Stabil

Jaringan internet dari Indihome bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Anda bisa memanfaatkanya untuk hiburan, hingga pekerjaan. Karena, jaringan internetnya tidak hanya cepat, tapi juga stabil.

Fiber optik adalah jaringan internet yang mampu mentransfer hingga 100 Mbps. Dengan begitu, aktivitas dan pengalaman berselancar di internet jauh lebih nyaman dan cepat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk uploading, downloading, game online, hingga streaming.

Tidak hanya cepat saja, kestabilan koneksinya pun menjadi jaminan dan kelebihannya. Meskipun akses internetnya digunakan oleh beberapa perangkat secara bersamaan, koneksinya masih tetap stabil.

Bahkan, serat optiknya sudah terbukti andal dalam kondisi cuaca apapun. Jaringan internet tetap lancar meski dalam kondisi cuaca yang ekstrim. Bahkan, teknologi baru ini pun mampu meminimalisir risiko serangan petir.

  1. Anti Virus Digital

Layanan jaringan internetnya sudah dilengkapi dengan anti virus digital. Perlindungan ini memungkinkan Anda untuk mencegah berbagai ancaman, seperti virus. Perlindungannya juga mencakup malware, phising, hingga spyware.

Wifi Indihome yang Anda pakai juga dibekali dengan perlindungan anti virus. Semua pengguna kini bisa menikmati jaringan internet cepat dan aman untuk berselancar di internet.

Indihome dilengkapi dengan Trend Micro Security System. Fitur tersebut akan membuat jaringan dan data pribadi Anda terlindungi dari virus.

  1. Pembayaran Mudah Dilakukan di Mana Saja

Bagi para pengguna layanan, kini bisa membayar tagihan bulanan dengan cara yang mudah. Karena, ada banyak metode pembayaran yang bisa Anda pilih. Selain pembayaran secara offline, juga bisa secara online.

Terkait metode pembayaran, kami akan menjelaskannya di bagian lain pada artikel ini. Tujuannya agar pembahasan bisa lebih terfokus sehingga Anda mudah mendapatkan informasi terkait cara pembayaran.

 

Informasi Paket Indihome 2020

Sebelum mengetahui cara berlangganan internet Indihome, pastikan Anda sudah mengenal setiap paketnya. Mengetahui paket yang akan Anda pilih sangat penting. Karena, masing-masing paket menawarkan fitur, keunggulan, hingga pembiayaan yang berbeda-beda. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Saat ini ada banyak paket yang tersedia. Bahkan, pihak Telkom pun sudah menambah beberapa paket baru yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Berikut informasi paket Indihome terbaru di tahun 2020:

  1. Paket Indihome Learning From Home

Paket IndiHome Pelajar Learning From Home Untuk Cara Berlangganan IndiHome

Produk layanan ini ditawarkan di tengah pandemi yang mengharuskan siswa belajar di rumah. Paket ini menawarkan jaringan internet yang lancar dengan harga terjangkau. Dengan begitu, belajar kini menjadi lebih efisien dengan jaringan cepat dan stabil.

Learning From Home ditawarkan dengan promo gratis abonemen selama  1 bulan. Selain itu, juga ditawarkan dengan benefit gratis Indihome Study dan tambahan kuota internet sebesar 50 GB. Klik Disini Untuk Pasang IndiHome Paket Pelajar Internet Saja / Jika Ingin Paket Pelajar Internet Dan Tv Kabel Klik Disini

  1. Paket Khusus untuk Guru dan Dosen

Cara Berlangganan IndiHome Dengan Paket IndiHome Guru Dosen

Produk ini hanya tersedia hingga 31 Desember 2020. Paket ini diperuntukkan bagi para guru maupun dosen. Layanannya meliputi jaringan internet, telepon rumah dan TV interaktif. Salah satu kelebihan dari produk ini yaitu ditawarkan dengan harga terjangkau.

Nah, jika Anda adalah seorang dosen, guru TK, SD, SMP, maupun SMA/SMK sederajat, bisa memilihnya. Cocok untuk kegiatan mengajar dari rumah. Untuk channel TV-nya sendiri, terbilang sangat banyak dan lengkap. Selain itu, Anda bisa mengakses aplikasi Indihome Study secara bebas. Klik Disini Untuk Pasang IndiHome Paket Dosen & Guru Internet Saja / Jika Ingin Paket Dosen Guru Internet Dan Tv Kabel Klik Disini

  1. Paket Phonix (Dual Play)

Produk ini cocok untuk Anda yang sedang mencari informasi cara langganan Indihome murah. Karena, paket ini hanya menawarkan jaringan internet dan telepon rumah saja. Artinya, penawaran harganya lebih murah dibandingkan dengan paket internet + TV + Telepon.

Kecepatan yang ditawarkan mulai dari 10 MBbps hingga 100 Mbps. Silahkan pilih kecepatan dengan bijak sesuai kebutuhan. Pembelian paket ini sudah termasuk Movin Phone + cloud storage 8 GB. Sangat menarik, bukan?

  1. Paket Berkah dari Rumah

Produk ini menawarkan paket internet lengkap dengan beberapa fitur penunjang yang tak kalah menarik. Anda juga bisa mendapatkan 100 menit panggilan lokal/interlokal, gratis voucher bulanan, free UseeTV Go, dan masih banyak lainnya.

Kecepatan yang ditawarkan mulai dari 10 Mbps hingga 50 Mbps. Cocok untuk Anda yang sering di rumah saja.

  1. Paket Gamer

Paket IndiHome Gamer Unlimited Berlangganan Internet IndiHome

Produk ini cocok untuk Anda yang hobi bermain game online. Jaringan internetnya cepat dan stabil. Sangat cocok sekali memainkan berbagai game mobile hingga PC yang dimainkan secara online.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps. Anda juga akan mendapatkan benefit menarik untuk setiap game online yang sering dimainkan. Salah satunya seperti mendapatkan skin permanen dari gim AOV (Arena of Valor).

Selain AOV, benefit tersebut juga bisa Anda dapatkan untuk beberapa gim seperti Call of Duty Mobile, Free Fire, Point Blank Beyond Limite, dan masih banyak lainnya.

  1. Paket Prestige (Triple Play)

Produk ini merupakan paket yang tergolong populer. Anda bisa menikmati jaringan internet fiber optik lengkap dengan tayangan TV interaktif terlengkap. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan bonus telepon rumah 1000 menit. Produk ini juga menawarkan banyak bonus menarik mulai dari Iflix hingga Catchplay+.

Kecepatan yang ditawarkan untuk Paket Prestige tergolong sangat lengkap. Kecepatan internetnya mulai dari 10 MBPS hingga 300 MBPS. Cocok untuk kebutuhan rumahan maupun untuk kantoran.

  1. Paket BUMN

Produk ini ditawarkan khusus untuk karyawan BUMN saja. Jika Anda adalah salah satunya, silahkan pilih paket ini untuk kebutuhan di rumah. Dari produk ini, pelanggan bisa mendapatkan akses internet cepat, telepon rumah, dan berbagai tayangan TV yang sangat seru.

Kecepatan internet yang ditawarkan mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps. Anda akan mendapatkan bebas nelpon 100 menit dan 95 channel TV unggulan. Paket ini wajib Anda gunakan jika Anda pegawai BUMN ya.

  1. Paket Bundling Smart Camera

Layanan ini khusus untuk keamanan rumah Anda. Paket Bundling Smart Camera memungkinkan Anda untuk memantau kondisi rumah dalam jarak jauh. Anda bisa memantau keadaan di rumah hanya dengan menggunakan smartphone atau gadget yang biasa digunakan.

Produk ini sudah menggunakan teknologi Internet of Thing atau IoT. Kecepatan yang ditawarkan mulai dari 10 MBPS hingga 50 MBPS.

  1. Paket Bundling Cloud Storage

Produk ini cocok bagi yang selalu membutuhkan tempat penyimpanan ekstra untuk file digital. Selain mendapatkan layanan internet cepat, juga menyediakan layanan digital cloud storage sebesar 8 GB.

Selain itu, ada sejumlah fitur atau bonus tambahan lain yang bisa Anda manfaatkan. Bahkan, pada paket ini, Anda masih bisa menikmati layanan TV berkualitas dan juga banyak channel yang tersedia.

Sebagai informasi, paket di atas suatu waktu bisa saja ada penambahan atau pengurangan. Silahkan cek informasi di website official, Plasa Telkom, atau sales resmi Indihome.

 

Biaya Bulanan Semua Paket Indihome

Sebelum mendaftar Indohome, pastikan Anda sudah mengetahui jenis paket apa yang akan Anda dipilih. Silahkan pertimbangkan dan pilih dengan bijak sesuai kebutuhan Anda.  Nah, berikut akan kami jelaskan informasi terkait biaya masing-masing paket di atas:

Biaya Bulanan Paket Indihome Learning From Home

  • Internet 10 Mbps + 50 menit telepon rumah: Rp169.000/bulan
  • Internet 10 Mbps + 50 menit telepon rumah + TV Interaktif: Rp199.000/bulan

Biaya Bulanan Paket Indihome Khusus untuk Guru dan Dosen

  • Internet 10 Mbps + 100 menit telepon rumah: Rp225.000 (Dual Play)
  • Internet 10 Mbps + 100 Menit telepon rumah + TV interaktif entry Rp285.000/bulan

Biaya Bulanan Paket Phonix (Dual Play)

  • Internet 20 Mbps + 300 menit telepon: Rp345.000/bulan
  • Internet 50 Mbps + 300 menit telepon: Rp575.000/bulan
  • Internet 100 Mbps + 300 menit telepon: Rp935.000/bulan
  • Internet 20 Mbps + 95 channel TV: Rp385.000/bulan
  • Internet 50 Mbps + 95 channel TV: Rp615.000/bulan
  • Internet 100 Mbps + 95 channel TV: Rp975.000/bulan

Untuk dual play plus TV, di atas sudah termasuk channel pilihan seperti Fox Sport, Fox Life, AXN, National Geographic dan IDX.

Biaya Bulanan Paket Berkah dari Rumah

  • Internet 10 Mbps + 100 menit telepon + 95 channel TV: Rp360.000/bulan
  • Internet 20 Mbps + 100 menit telepon + 95 channel TV: Rp395.000/bulan
  • Internet 50 Mbps + 100 menit telepon + 95 channel TV: Rp625.000/bulan

Biaya Bulanan Paket Gamer

  • Internet 10 Mbps + 1000 menit telepon rumah: Rp360.000/bulan
  • Internet 20 Mbps + 1000 menit telepon rumah: Rp395.000/bulan
  • Internet 50 Mbps + 1000 menit telepon rumah: Rp625.000/bulan
  • Internet 100 Mbps + 1000 menit telepon rumah: Rp995.000/bulan

Harga di atas sudah termasuk segudang benefit gim yang akan didapatkan. Benefitnya meliputi drop rate yang tinggi, item ekslusif, double experience, dan masih banyak lainnya.

Biaya Bulanan Paket Prestige (Triple Play)

  • Internet 10 Mbps + 1000 menit telepon rumah + 162 channel TV: Rp470.000/bulan
  • Internet 20 Mbps + 1000 menit telepon rumah + 162 channel TV: Rp515.000/bulan
  • Internet 50 Mbps + 1000 menit telepon rumah + 172 channel TV: Rp825.000/bulan
  • Internet 100 Mbps + 1000 menit telepon rumah + 181 channel TV: Rp1.250.000/bulan
  • Internet 200 Mbps + 1000 menit telepon rumah + 195 channel TV: Rp 1.990.000/bulan
  • Internet 300 Mbps + 1000 menit telepon rumah + 197 channel TV: Rp2.990.000/bulan

Biaya Bulanan Paket BUMN

  • Internet 10 Mbps + 100 menit telepon rumah + 95 channel TV: Rp325.000/bulan
  • Internet 20 Mbps + 100 menit telepon rumah + 95 channel TV: Rp360.000/bulan
  • Internet 30 Mbps + 100 menit telepon rumah + 95 channel TV: Rp445.000/bulan
  • Internet 40 Mbps + 100 menit telepon rumah + 95 channel TV: Rp525.000/bulan
  • Internet 50 Mbps + 100 menit telepon rumah + 95 channel TV: Rp590.000/bulan
  • Internet 10 Mbps + 100 menit telepon rumah + 95 channel TV: Rp950.000/bulan

Biaya Bulanan Paket Bundling Smart Camera

  • Internet 10 Mbps + 100 menit telepon rumah + 90 channel TV: Rp360.000
  • Internet 20 Mbps + 100 menit telepon rumah + 90 channel TV: Rp395.000
  • Internet 30 Mbps + 100 menit telepon rumah + 90 channel TV: Rp480.000
  • Internet 40 Mbps + 100 menit telepon rumah + 90 channel TV: Rp560.000
  • Internet 50 Mbps + 100 menit telepon rumah + 90 channel TV: Rp625.000

Biaya paket di atas sudah termasuk free smart camera.

Biaya Bulanan Paket Bundling Cloud Storage

  • Internet 10 Mbps + 8 GB cloud storage + 300 menit telepon: Rp368.000/bulan
  • Internet 20 Mbps + 8 GB cloud storage + 300 menit telepon: Rp453.000/bulan
  • Internet 30 Mbps + 8 GB cloud storage + 300 menit telepon: Rp605.000/bulan

Paket di atas, termasuk 92 channel dan channel pilihan seperti Disney Junior, hingga NBA TV.

Sebagai informasi tambahan, di atas adalah harga paket bulanan untuk tahun 2020. Biaya di atas belum termasuk PPN, dan suatu waktu bisa saja terjadi perubahan. Selain itu, informasi di atas belum termasuk banyaknya fitur menarik yang didapatkan oleh pelanggan. Artinya, banyak bonus lain dari Indihome untuk para pelanggannya.

 

Syarat Pemasangan Layanan Indihome

Sampai di sini kini Anda sudah mengenal berbagai paket dan biaya bulanan yang ditawarkan Indihome. Silahkan Anda pilih salah satu paket yang menurut Anda cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Setelah itu, ketahuilah cara berlangganan agar cepat dalam proses pendaftaran. Namun, pertama-tama Anda harus mengetahui persyaratan apa saja yang dibutuhkan. Nah, berikut syarat pasang Indihome yang harus disiapkan jika Anda berencana berlangganan:

  • Melampirkan fotokopi KTP asli
  • Melampirkan alamat email yang masih aktif pada saat pendaftaran
  • Foto selfie setengah badan sambil memegang KTP asli
  • Memfoto rumah yang akan Anda pasang layanan Indihome
  • Memberi informasi nomor HP aktif
  • Tulis alamat pemasangan secara lengkap
  • Bagikan lokasi map Anda untuk lokasi survey
  • Memilih paket Indihome yang ingin dipasang

Pastikan semua persyaratan di atas lengkap agar pemasangan cepat diproses. Jika persyaratannya kurang, pendaftaran akan ditolak dan Anda akan diminta untuk melengkapinya kembali, dan tentu hal ini akan memakan waktu pendaftaran yang lebih lama lagi.

Biaya Pasang Indihome

Apakah berlangganan Indihome ada biaya pasangnya? Ya, tentu saja ada. Tapi tenang, biaya pasangnya terjangkau, kok. Namun yang pasti, biaya pasangnya tidak boleh Anda berikan kepada petugas yang bertugas memasang.

Biaya pemasangannya akan dibayarkan di bulan pertama Anda melakukan pembayaran. Jadi, di bulan pertama biaya yang dikeluarkan adalah biaya paket indihome + PPN + biaya pemasangan sebesar Rp150.000.

Selain biaya pasang, di awal Anda harus membayar biaya deposit. Sama seperti biaya pemasangan, pembayarannya tidak dilakukan ke petugas lapangan. Pihak Indihome sendiri sudah menyediakan metode pembayaran yang bisa Anda pilih.

Jadi, tidak ada biaya tambahan apapun yang diberikan kepada petugas lapangan. Meski begitu, ada beberapa konsumen yang memberi petugas lapangan untuk uang ngopi, rokok, maupun cemilan.

Apa Itu Biaya Deposit dan Berapa Besarannya?

Di atas telah disinggung sedikit terkait biaya deposit. Lalu, apa itu biaya deposit Indihome? Nah, di sini, akan dijelaskan terkait biaya tersebut secara lengkap. Bagi Anda yang mendaftar layanan Indihome, pastikan Anda mempersiapkan biaya yang satu ini, ya.

Sedikit flash back ke belakang. Dulu, pelanggan yang ingin mendaftar jenis paket apapun, tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Namun, saat ini perusahaan Telkom memberlakukan biaya deposit untuk pelanggan yang ingin mendaftar baru.

Deposit adalah sistem penyimpanan uang sejumlahg harga paket 1 bulan yang dipilih. Misalnya, Anda memilih paket gamer 10 Mbps seharga Rp360.000 per bulan. Maka, Anda harus membayar sejumlah biaya paket tersebut tanpa PPN. Pembayaran dilakukan setelah pemasangan selesai.

Setelah pembayaran dilakukan, maka internet pun akan aktif dan siap digunakan. Jadi, siapkan biaya deposit sejumlah paket yang dipilih pada saat Anda akan mendaftar layanan Indihome.

Informasi Daftar Indihome Via Whatsapp

Seperti yang kita ketahui, ada banyak cara untuk mendaftar. Salah satunya yaitu cara langganan IndiHome lewat aplikasi, ataupun melalui Website INDIHOME.CO.ID ( jika anda berada diluar jabodetabek). Tetapi, ada cara yang paling mudah dan fast respon, yaitu melalui Whatsapp.

Untuk yang sedang mencari cara langganan wifi Indihome, silahkan hubungi nomor berikut:

Namun sebelumnya, Anda harus menyiapkan beberapa persyaratan yang telah kami informasikan di atas. Setelah semua persyaratan lengkap, silahkan Anda hubungi nomor tersebut.

Caranya jauh lebih mudah dibandingkan dengan pengajuan via aplikasi, website, atau melalui layanan lainnya. Silahkan Anda chat, kemudian tanyakan layanan ketersediaan internet fiber optik di tempat Anda.

 

Kelebihan Mendaftar Indihome via Whatsapp

Dibandingkan dengan cara lain, cara ini terbilang sangat  mudah, instan, dan juga efisien. Nah, berikut akan dijelaskan apa saja keunggulan daftar Indihome via aplikasi Whatsapp:

  1. Terpercaya

Nomor di atas adalah layanan official untuk mendaftar layanan Indihome fiber optik. Artinya, kami merupakan sales resmi dari Indihome. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi ragu untuk mendaftarnya via Whatsapp karena aman dan juga terpercaya.

  1. Mudah dan Cepat Diproses

Dibandingkan dengan cara pemasangan lain, mendaftar langsung via Whatsapp jauh lebih efisien. Selain itu, layanan ini juga menawarkan sistem pendaftaran yang cepat, efisien, dan cepat diproses.

Namun, jangan lupa persyaratan yang diperlukan, ya. Karena, jika persyaratannya kurang, pengajuan akan ditolak, dan Anda akan diminta untuk melengkapinya. Terkait persyaratan, kami sudah menginformasikannya di atas. Silahkan Anda pastikan semua persyaratannya lengkap.

Setelah persyaratan dikirim, Anda tinggal menunggu pekerja survey datang ke tempat Anda. Kemudian, jika tempat Anda sudah tersedia jaringan internet fiber optik, maka akan segera dilakukan pemasangan.

  1. Tidak Ada Biaya Tambahan

Seperti yang kami jelaskan di atas, tidak ada biaya tambahan saat proses pendaftaran. Yang ada hanya biaya deposit yang dibayarkan bukan ke petugas lapangan atau pihak-pihak tertentu. Semua biaya langsung Anda bayarkan ke pihak Indihome secara online dan offline.

Begitu juga dengan pemasangan via Whatsapp. Silahkan Anda daftar, kemudian tunggu pemasangan selesai. Setelah itu, silahkan bayar biaya deposito, dan internet pun sudah bisa dinikmati.

  1. Bisa Dilakukan Kapan Saja dan Dimana Saja

Anda tidak perlu datang ke Plasa Telkom untuk mendaftar langganan Indihome. Kini, ada cara berlangganan Indihome TV dan internet secara mudah. Cukup menghubungi nomor 081314300585, Anda bisa mendaftarnya di mana saja dan kapan saja. Bahkan, Anda bisa mendaftar di sela-sela kesibukan aktivitas sehari-hari.

Silahkan hubungi atau chat langsung via aplikasi Whatsapp melalui nomor di atas. Tanyakan terkait informasi paket hingga layanan pemasangan. Silahkan Anda ikuti panduan pendaftaran yang akan diarahkan.

 

Keuntungan Mendaftar Indihome Via Whatsapp

Selain banyak keunggulan, juga banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja keuntungan-keuntungan mendaftar Indihome via nomor Whatsapp yang telah kami bagikan di atas:

  1. Banyak Promo Menarik

Indihome sering mengadakan promo yang memberi banyak benefit bagi para pelanggan dan calon pelanggannya. Nah, jika Anda ketinggalan informasi terkait promo, silahkan Anda tanyakan langsung ke nomor Whatsapp di atas. Tanyakan terkait promo yang sedang berlangsung saat ini.

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan penawaran menarik. Dengan promo, Anda bisa menghemat pengeluaran. Namun, penawaran ini hanya dilakukan dalam waktu terbatas. Jadi, langsung cek promo dengan menghubungi nomor di atas sekarang juga.

  1. Proses Pemasangan Cepat dan Fast Respon

Jika mendaftar langsung via Whatsapp, Anda akan dilayani oleh customer service atau sales resmi profesional. Pelayanannya ramah dan cepat tanggap. Anda tidak perlu menunggu lama untuk proses survey hingga pemasangan.

Setelah persyaratan lengkap, tim akan langsung bergerak agar proses pemasangan segera dilakukan. Cocok sekali untuk yang membutuhkan pemasangan internet secepatnya. Layanannya cepat tanggap sehingga Anda bisa langsung menikmati jaringan internet di rumah tanpa menunggu lama.

Cocok sekali bagi yang membutuhkan jaringan internet untuk kebutuhan pekerjaan atau bisnis. Dengan layanan pemasangan yang cepat, bisnis dan pekerjaan pun akan semakin lancar.

  1. Paket Terlengkap

Prosesnya sama dengan pemasangan Indihome pada umumnya. Silahkan Anda tanyakan terkait paket yang ditawarkan. Paketnya lengkap dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Namun, bijaklah dalam memilih paketnya, ya. Pastikan paket sesuai kebutuhan sehari-hari Anda.

Alur Proses Pendaftaran Indihome Hingga Pemasangan

Proses pendaftaran hingga pemasangan pada dasarnya tidak terlalu sulit. Untuk Anda yang ingin tahu alurnya, berikut akan kami jelaskan agar proses pendaftaran lancar dan cepat diproses:

  1. Silahkan persiapkan persyaratan yang diperlukan. Pastikan semua syarat telah dipenuhi dan siap dikirim.
  2. Hubungi nomor Whatsapp yang telah kami informasikan di atas. Silahkan Anda utarakan maksud dan tujuan untuk mendaftar menjadi pelanggan baru Indihome.
  3. Silahkan berikan persyaratan yang telah disiapkan jika sudah diminta. Jangan lupa juga untuk share lokasi tempat yang akan dipasang via Whatsapp. Share lokasi sangat penting untuk mengetahui ketersediaan layanan.
  4. Silahkan Anda tanyakan lagi persyaratan tambahan atau syarat-syarat lain yang diperlukan.
  5. Jika diperlukan, silahkan Anda tanyakan ketersediaan layanan jaringan internet fiber optik yang ada di tempat Anda sebelum mendaftar.
  6. Jika jaringan internet fiber optik tersedia, maka akan lanjut ke tahap survey.
  7. Tim survey akan mendatangi rumah Anda untuk melihat jalur pemasangan.
  8. Setelah survey, pemasangan pun akan secepatnya diproses.
  9. Setelah pemasangan, silahkan Anda melakukan pembayaran deposit sebesar paket yang dipilih. Ingat! Pembayaran deposit tidak dilakukan kepada pekerja lapangan. Silahkan lakukan pembayaran melalui metode yang telah ditetapkan oleh pihak Indihome.
  10. Setelah pembayaran, layanan internet sudah bisa dipergunakan. Silahkan Anda tunggu aktivasi internet paling lambat 1 x 24 jam. Untuk beberapa kasus, aktivitasi hanya memerlukan waktu 3-4 jam saja.
  11. Jaringan internet cepat dan layanan TV dari Indihome sudah bisa dinikmati di rumah.

Cara Pembayaran Deposit

Deposit merupakan salah satu persyaratan pasang Indihome. Karena jika jaringan sudah terpasang, Anda harus segera membayar biaya ini.

Pembahasan pembayaran deposit ini sengaja ditempatkan pada bagian ini. Tujuannya agar setelah mengetahui alur proses pendaftaran hingga pemasangan, Anda bisa langsung mengetahui cara membayarnya. Dengan begitu, Anda pun bisa segera menikmati layanan internet di rumah.

Setidaknya ada 4 cara pembayaran yang bisa Anda pilih. Adapun metode-metodenya adalah sebagai berikut:

Cara Pembayaran Via ATM BCA

  • Kunjungi cabang ATM BCA terdekat
  • Masukkan kartu ATM BCA Anda ke mesin ATM
  • Silahkan masukkan PIN ATM
  • Cari lalu pilih menu Telp/HP
  • Silahkan pilih kembali menu Telkom
  • Masukkan nomor telepon Indihome Anda lengkap dengan kode areanya
  • Silahkan masukkan 12 nomor Indihome yang sudah diterima untuk pembayaran deposit
  • Silahkan bayar dengan cara memasukkan nominal sesuai dengan tagihan paket
  • Pembayaran deposit selesai
  • Jangan membuang struk pembayaran sebagai bukti pembayaran yang sah

Cara Pembayaran Via Minimarket

  • Silahkan kunjungi minimarket terdekat, salah satunya seperti Alfamart.
  • Temui kasir lalu utarakan maksud Anda untuk membayar Indihome.
  • Sertakan nomor ID pelanggan dan nomor telepon.
  • Kasir akan mengecek jumlah tagihan Anda lalu mengonfirmasi tagihan kepada Anda.
  • Jika tagihan sudah benar atas nama Anda, silahkan lakukan pembayaran.
  • Pembayaran deposit di minimarket bisa menggunakan uang tunai maupun non tunai.
  • Setelah kasir memberi struk pembayaran, artinya pembayaran deposit sudah selesai.
  • Simpan struk sebagai bukti pembayaran yang sah.

Cara Pembayaran Deposit Indihome Melalui Kantor Pos

  • Kunjungi kantor pos terdekat untuk melakukan pembayaran deposit.
  • Silahkan beritahu petugas bahwa Anda ingin membayar Indihome.
  • Silahkan berikan nomor ID pelanggan dan nomor telepon.
  • Tunggu petugas pos mengonfirmasi tagihan Anda.
  • Jika informasi tagihan cocok, silahkan langsung bayar.
  • Pembayaran deposit di kantor pos hanya bisa dilakukan dengan uang tunai saja.
  • Setelah dibayarkan, silahkan tunggu petugas memberi bukti pembayaran yang sah.
  • Simpan bukti pembayaran yang diberikan petugas kantor pos.
  • Pembayaran selesai dan Anda sudah bisa menikmati layanan internet dan TV dari Indihome.

Cara Pembayaran Deposit Via Kantor Telkom

  • Silahkan Anda kunjungi kantor Telkom terdekat. Pastikan Anda datang lebih awal agar terhindar dari antrian yang panjang.
  • Utarakan maksud dan tujuan Anda untuk membayar deposit kepada petugas Telkom.
  • Sertakan nomor ID pelanggan dan nomor telepon kepada petugas.
  • Tunggu petugas Telkom mengecek informasi tagihan.
  • Silahkan cocokkan informasi tagihan dengan milik Anda. Jika sudah sesuai, silahkan langsung bayar tagihan deposit.
  • Simpan struk pembayaran yang sah.
  • Jaringan internet fiber optik sudah bisa dinikmati di rumah.

Silahkan Anda pilih metode pembayaran deposit di atas. Jika tidak ingin ribet, kami menyarankan untuk membayarnya di minimarket. Metode pembayaran ini paling sering digunakan oleh para pelanggan.

 

Tips Memilih Paket Indihome

Tertarik untuk mendaftar? Sebelumnya, pastikan Anda memilih jenis paket yang tepat, ya. Tidak henti-hentinya kami menyarankan untuk memilih paket sesuai kebutuhan. Nah, agar tidak salah memilih, berikut akan kami jelaskan tipsnya kepada Anda:

  1. Sesuaikan Fitur dengan Kebutuhan

Setiap paket memiliki fitur yang berbeda-beda. Silahkan Anda kenali dan pelajari fitur-fitur apa saja yang disediakan untuk setiap paketnya. Setelah itu, pertimbangkan fitur-fitur apa saja yang dibutuhkan.

Contohnya, jika Anda hanya membutuhkan layanan internet saja, maka bisa memilih paket dual play atau phonix tanpa TV. Dengan Rp345.000/bulan, belum PPN, Anda sudah mendapatkan internet dengan kecepatan 20 Mbps dari dual play.

  1. Pertimbangkan Biaya

Meskipun mampu membayar berapa pun biaya bulanannya, Anda harus tetap mempertimbangkan paket yang dipilih. Karena, buat apa membayar mahal-mahal tapi tidak semua fitur digunakan.

Ada banyak pilihan paket dengan nominal pembiayaan yang berbeda-beda. Nah, silahkan Anda pilih besaran biaya sesuai dengan kemampuan finansial dan kebutuhan. Umumnya, semakin tinggi kecepatan internet, semakin mahal harganya.

Silahkan Anda pilih kecepatan 10 Mbps untuk kebutuhan rumahan agar lebih murah. Pilih juga layanan dual play agar pembiayaannya ringan. Sedangkan untuk kebutuhan kantoran, Anda boleh memilih layanan dengan kecepatan minimal 50 Mbps.

  1. Pertimbangkan Perangkat yang Akan Mengakses Jaringan

Berapa perangkat yang nantinya akan mengakses jaringan internet Anda? apa saja jenis perangkat yang digunakan? Nah, hal ini juga penting untuk dipertimbangkan. Karena, meskipun kecepatannya stabil, jika terlalu banyak perangkat yang mengaksesnya maka internet akan lemot.

Untuk kebutuhan rumahan yang diakses oleh 4 perangkat saja, kecepatan 10 Mbps dirasa sudah cukup baik. Namun, jika perangkat yang digunakan lebih dari 10, maka pilihlah kecepatan di atas 20 Mbps.

Misalnya untuk kebutuhan kantoran, atau warnet, Anda memerlukan kecepatan minimal 50 Mbps. Karena, kegiatan kantoran dan warnet membutuhkan kuota dan kecepatan yang ekstra tinggi. Bahkan, perkantoran maupun warnet sering digunakan untuk downloading file besar.

Nah, setelah Anda mempertimbangkannya, kemudian pilihlah paket yang benar-benar pas dengan kebutuhan. Setelah menentukan paket, silahkan hubungi sales Indihome untuk pemasangan. Anda juga bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp di atas untuk mendaftar jadi pelanggan baru.

 

Rekomendasi Paket Indihome Rumahan

Jika Anda masih bingung memilih paket yang tersedia, tidak usah khawatir. Di sini akan dijelaskan rekomendasi pilihan paket yang cocok untuk kebutuhan rumahan. Silahkan Anda simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Pilih Paket Kecepatan 10 Mbps – 30 Mbps

Untuk kebutuhan rumahan pada dasarnya 10 Mbps saja sudah cukup. Internet 10 Mbps ditawarkan di semua jenis paket yang tersedia. Kecepatan ini sangat cocok juga untuk yang hanya mengakses internet via smartphone dan laptop keluarga. Ideal untuk 4 hingga 5 perangkat.

Jika Anda membutuhkan ekstra kuota, kecepatan 20 Mbps dirasa sudah sangat mumpuni. Kuota bulanannya hingga 800 Gb. Kecepatan ini ideal untuk yang suka downloading hingga streaming.

Sedangkan untuk kecepatan 30 Mbps, ini sudah sangat spesial untuk kebutuhan rumahan. Bahkan, kecepatan ini sudah cocok digunakan untuk internet bisnis rumahan.

  1. Internet Saja atau Dengan TV?

Kedua peket ini perlu Anda pertimbangkan secara matang. Jika Anda memerlukan paket internet + TV yang murah, sebaiknya pilih dual play internet + TV. Karena, dengan biaya Rp345.000/bulan Anda sudah bisa menikmati kecepatan 20 Mbps melalui dual play.

Sedangkan untuk paket triple play, kecepatan 20 Mbps seharga Rp 400 ribuan. Untuk pilihan paket dual play atau triple play, semua kembali ke kebutuhan masing-masing. Jika Anda jarang menonton TV, sebaiknya pilihlah dual play internet + telepon saja.

  1. Paket yang Cocok Untuk Pelajar

Kegiatan belajar mengajar di rumah mengharuskan kita untuk selalu memiliki kuota internet. Seperti yang kita ketahui, kuota internet kartu seluler tergolong mahal. Selain itu, kecepatannya pun tidak memuaskan.

Indihome hadir menyediakan solusi bagi masyarakat. Dengan harga terjangkau, murid atau guru bisa melakukan kegiatan belajar mengajar di rumah dengan internet cepat dan stabil.

Bagi pelajar, kami sarankan untuk memilih paket Learning From Home. Selain kecepatan internetnya kencang dan stabil, juga selalu terdapat diskon menarik hingga 50%. Selain itu, Anda akan mendapatkan gratis kuota hingga 50 GB.

Learning From Home memiliki kecepatan 10 Mbps dan tersedia dalam dua paket pilihan, yaitu dual play dan triple play. Biaya bulanannya hanya Rp169.000/bulan untuk dual play dan Rp199.000/bulan untuk triple play.

Sedangkan untuk para guru, Anda bisa memilih Indihome Paket Khusus Guru & Dosen. Ada dua juga paket yang tersedia, yaitu dual play dan triple play. Keduanya menawarkan kecepatan 10 Mbps. Biaya untuk paket dual play-nya yaitu Rp225.000/bulan, sedangkan untuk triple play Rp285.000/bulan.

 

Paket Indihome Bisnis dan Kantoran

Untuk kegiatan bisnis atau kantoran, sebaiknya Anda pilih kecepatan minimal 30 Mbps – 50 Mbps. Namun, tetap perhatikan jumlah perangkat dan kebutuhan kuota bulanan. Semakin tinggi penggunaan kuota bulanan, sebaiknya semakin tinggi juga kecepatan yang dipilih. Begitu juga dengan penggunaan kuotanya.

Internet untuk kebutuhan bisnis maupun perkantoran umumnya akan diakses oleh lebih dari 5 perangkat. Belum termasuk gadget karyawan yang juga menggunakan akses wifi di kantor.

Nah, berikut kami rekomendasikan pilihan kecepatan dan kuota paket Indihome yang cocok untuk bisnis dan perkantoran:

  1. Phonix Dual Play 50 Mbps – 100 Mbps

Untuk kebutuhan bisnis, Anda bisa mengabaikan fitur TV dari dual play maupun triple play. Karena, TV jarang diguanakan ketika sibuk menjalankan suatu usaha. Untuk kebutuhan tersebut, Phonix dual play adalah solusinya.

Silahkan Anda pilih minimal kecepatan 50 Mbps hingga 100 Mbps. Kecepatan tersebut ideal untuk kebutuhan bisnis seperti warnet, bisnis online, hingga perkantoran. Kecepatan tersebut stabil meski diakses oleh puluhan perangkat sekaligus.

  1. Paket Gamer 50 Mbps – 100 Mbps

Kenapa paket gamer disarankan untuk berbisnis? Karena, gaming saat ini bukan hanya sekedar hobi saja. Di Indonesia sendiri sudah banyak club e-sport profesional. Itulah kenapa, paket ini tersedia mulai dari kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps. Cocok sekali untuk Anda yang bergelut dalam industri game online.

Untuk kebutuhan yang lebih profesional, kami sarankan memilih kecepatan 50 Mbps hingga 100 Mbps. Terutama jika Anda memiliki team e-sport yang setiap harinya harus berlatih menggunakan akses internet cepat dan stabil.

Selain untuk game mobile, kecepatan di atas bagus untuk game online yang dimainkan di PC. Bahkan sangat cocok untuk pemilik club e-sport yang setiap harinya harus mengajar anak didik berlatih bermain.

  1. Paket Prestige 50 Mbps – 300 Mbps

Paket triple play ini ditawarkan dengan pilihan yang tergolong sangat lengkap. Kecepatannya mulai dari 10 Mbps hingga 300 Mbps. Selain untuk kebutuhan rumahan, sangat cocok dipilih untuk kegiatan bisnis hingga perkantoran.

Untuk bisnis atau perkantoran berskala besar, Anda bisa memilih kecepatan tertinggi hingga 300 Mbps. Selain internet, pelanggan juga akan mendapatkan banyak fitur menarik lainnya. Salah satu fiturnya seperti layanan TV hingga 197 channels yang tersedia.

Meski penawaran paketnya lengkap, Anda harus bijak dalam memilihnya. Karena, tidak semua kecepatan cocok dengan bisnis yang sedang dijalankan.

Nah, setelah Anda menemukan paket yang cocok, baik untuk rumahan maupun perkantoran, silahkan hubungi kami. Kami siap membantu pendaftaran hingga proses pemasangan selesai.

 

Cara Pembayaran Indihome

Banyak pengguna baru yang belum mengetahui bagaimana cara pembayaran bulanan layanan Indihome rumahan. Untuk Anda yang telah mendaftar, berikut akan kami jelaskan beberapa metode pembayarannya:

Pembayaran Via Minimarket

Metode pembayaran ini adalah yang paling populer. Karena, pembayaran via minimarket tergolong mudah. Adapun minimarket yang menyediakan layanan pembayaran Indihome yaitu Alfamart dan Indomart. Silahkan Anda pilih salah satu yang paling dekat dengan rumah.

Caranya sangat mudah, Anda bisa langsung menuju kasir kemudian sampaikan tujuan Anda untuk melakukan pembayaran. Setelah itu, kasir akan meminta Anda untuk menunjukkan id pelanggan. Kemudian, silahkan Anda bayar sesuai tagihan.

Pembayaran Via Bank

Metode pembayaran ini meliputi pembayaran via ATM, e-banking, hingga mobile banking. Sementara itu, ada banyak bank yang bisa dipilih, mulai dari BRI, BCA, Mandiri, dan BNI. Untuk pembayaran via ATM, silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut:

  • Kunjungi ATM terdekat (sesuaikan dengan bank masing-masing)
  • Silahkan masukkan kartu ATM
  • Masukkan PIN ATM
  • Pilih menu Telepon/HP
  • Pilih menu Telkom
  • Silahkan Anda masukkan nomor telepon dan kode area
  • Masukkan juga 12 digit ID internet Anda
  • Konfirmasi pembayaran sesuai dengan tagihan
  • Jika sudah dibayarkan, silahkan simpan struk sebagai bukti pembayaran yang sah

Selain melalui ATM, juga bisa melalui internet banking atau mobile banking. Misalnya seperti melalui mobile banking BCA. Berikut cara-caranya:

  • Silahkan login mobile bankingdi smartphone (di sini kami ambil contoh BCA)
  • Silahkan akses menu M-Payment
  • Pilih menu Telepon
  • Kemudian, pilih lagi menu Telkom
  • Isi nomor telepon lengkap dengan kode area
  • Pilihlah rekening
  • Setelah itu, maka akan muncul informasi tagihan
  • Jika informasi tagihan sudah sesuai, silahkan Anda lakukan pembayaran
  • Pembayaran tagihan pun selesai diproses

Pembayaran Indihome Melalui Kantor Pos

Pembayaran juga bisa diproses di kantor pos terdekat. Cara pembayarannya pun tergolong sangat mudah sekali. Silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan pembayaran di kantor pos.

  • Silahkan datang ke kantor pos terdekat
  • Temui petugas kantor pos kemudian beritahukan kalau Anda ingin membayar Indihome
  • Silahkan serahkan ID pelanggan atau nomor telepon rumah
  • Selanjutnya petugas akan memberitahu informasi tagihan Anda
  • Silahkan cocokkan tagihan
  • Jika tagihan Anda sudah cocok, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan tagihan
  • Simpan struk pembayaran sebagai bukti pembayaran yang sah

Pembayaran Via Plasa Telkom

Cara ini tergolong cukup lama namun masih tetap efektif untuk melakukan pembayaran. Sama seperti metode pembayaran yang lain, cara membayar via Plasa Telkom pun cukup mudah. Nah, berikut kami jelaskan langkah-langkahnya kepada Anda:

  • Kunjungi Plasa Telkom terdekat
  • Silahkan datang langsung ke petugas Telkom
  • Sampaikan maksud dan tujuan Anda untuk melakukan pembayaran Indihome
  • Jangan lupa juga untuk menunjukkan nomor telepon rumah atau nomor ID pelanggan
  • Setelah memberikan nomor ID, maka petugas akan melakukan pengecekkan tagihan
  • Silahkan sesuaikan tagihan
  • Jika sudah sesuai, silahkan bayar sesuai dengan tagihan
  • Simpan struk sebagai bukti pembayaran yang sah

Kenapa Harus Memilih Layanan Kami?

Kami siap membantu para calon pelanggan yang ingin mendaftar Indihome. Daftar Indihome via Whatsapp sangat mudah dan juga cepat. Selain itu, ada banyak kelebihan yang menjadi alasan kenapa Anda harus mendaftar di tempat kami. Berikut alasannya:

  1. Terpercaya

Kami siap membantu pemasangan Indihome di rumah Anda. Selain itu, sudah banyak sekali pengguna Indihome yang telah menggunakan layanan kami. Prosedur pemasangan dan persyaratan semuanya sama. Karena, layanan kami resmi dari Indihome.

Setelah proses pendaftaran, tim survey akan langsung mendatangi Anda. Dengan begitu, pemasangan akan cepat diproses.

  1. Cara Mendaftar Mudah

Kini, Anda tidak perlu lagi menyiapkan semua persyaratan untuk disetor ke Plasa Telkom. Melalui whatsapp, semua persyaratan bisa langsung dikirim berupa file digital. Mudah bukan?

Kami menawarkan sistem pendaftaran yang instan dan juga efisien. Silahkan Anda siapkan semua persyaratan ke dalam bentuk file digital. Setelah itu, silahkan kirim ke nomor whatsapp yang telah kami cantumkan di atas.

Jika persyaratan kurang, kami akan meminta Anda menambahkannya. Pengiriman persyaratan yang kurang, juga bisa dilakukan via Whatsapp. Jangan lupa juga untuk share lokasi Anda langsung via Whatsapp. Dengan begitu, tim survey dapat dengan mudah menemukan tempat atau lokasi Anda.

  1. Membantu Mengecek Ketersediaan Indihome di Lokasi Anda

Sulit mendapatkan informasi ketersediaan jaringan internet Indihome di tempat Anda? Jangan khawatir, sebelum Anda mendaftar, silahkan tanyakan ketersediaannya kepada kami.

Kami siap membantu Anda mengecek ketersediaan di setiap titik lokasi pelanggang yang ingin dipasang. Dengan begitu, Anda tidak perlu ribet mencari tahu ketersediaannya sendiri.

  1. Membantu Proses Pendaftaran Hingga Pemasangan

Kami akan membantu apa saja kebutuhan persyaratan dari proses pendaftaran hingga pemasangan. Silahkan Anda konsultasikan kebutuhan pemasangan Indihome di rumah Anda kepada kami.

Jika diperlukan, kami juga siap mengirim detail list paket Indihome terbaru kapan saja. Semua informasi paket maupun layanan selalu di-update sesuai dengan perkembangannya. Proses akan dibantu hingga pemasangan selesai.

Informasi Promo Menarik Indihome 2020

Sulit mendapatkan informasi promo dan diskon dari Indihome? Tidak usah khawatir, jika Anda memasang dengan menghubungi kami, kami siap memberi informasi promo kepada Anda. Melalui layanan promo, biaya yang dikeluarkan pun akan lebih ringan.

Salah satu promo menarik dari Indihome di tahun 2020 ini yaitu Paket Rumah Ceria. Selain layanan internet fiber optik, juga tersedia banyak bonus menarik. Selain itu, terdapat hiburan lengkap dan juga bonus channel pilihan Anda. Kecepatan internetnya mulai dari 10 Mbps hingga 50 Mbps.

Paket Rumah Ceria sudah termasuk beberapa benefit spesial sebagai berikut:

  • Voucher Rp50.000 di Blanja.com
  • Bebas 100 menit telepon rumah
  • Bonus iFlix, Catchplay+, dan Movin93 channel TV terbaik
  • Diskon 10% untuk pembelian IndiKorea, IndiJapan, dan Dynasty 2
  • Bonus ekstra poin MyIndihome

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan beberapa bonus menarik seperti:

  • Layanan movies dari Disney, Disney Jr, dan Fox Action Movies.
  • Digital Services seperti Wifi.id, Langit Musik, IndiHome Study, hingga Cloud Storage 8GB.
  • Sports mulai dari Usee Sports, Disney Jr, dan Disney.

Jika Anda berlangganan sekarang juga, Anda bisa mendapatkan promo IndiHome miliarder 2020. Promo ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hadiah miliaran rupiah untuk ratusan pemenang dengan syarat dan ketentuan.

Langkah-Langkah Berlangganan Indihome Melalui Whatsapp

Tertarik untuk mendaftar? Jika iya, Anda bisa langsung menghubungi kami sekarang juga. Cara mendaftarnya pun sangat mudah, cepat, dan efeisien. Silahkan Anda ikuti langkah-langkah cara berlangganan wifi Indihome berikut:

  • Simpan nomor telepon kami, yaitu 081314300585.
  • Setelah tersimpan, silahkan hubungi kami melalui aplikasi Whatsapp.
  • Konsultasikan kebutuhan pemasangan atau pendaftaran Indihome.
  • Cek ketersediaan layanan Indihome di tempat Anda. Jika tersedia, Anda bisa langsung mempersiapkan persyaratan pendaftaran.
  • Silahkan siapkan semua persyaratan yang dibutuhkan. Terkait apa saja persyaratannya, kami sudah menjelaskannya secara detail di atas.
  • Buat semua dokumen persyaratan ke dalam file digital. Setelah itu, silahkan Anda kirim via Whatsapp. Dokumen tersebut di antaranya seperti foto selfie, foto KTP asli, dan lainnya.
  • Jangan lupa share lokasi tempat yang akan dipasang Indihome.
  • Silahkan Anda pilih paket Indihome.
  • Jika persyaratan sudah terpenuhi, kami akan segera memprosesnya.
  • Setelah persyaratan lengkap dan disetujui, maka tim survey akan langsung datang ke tempat Anda keesokan harinya.
  • Setelah itu, pemasangan pun akan segera diproses. Hari ini daftar, keesokan harinya langsung dipasang.
  • Jangan lupa untuk mempersiapkan biaya deposit sebesar paket yang dipilih (tanpa PPN).
  • Setelah proses pemasangan selesai, silahkan Anda bayarkan biaya deposit tersebut. Pilih metode sesuai dengan kemudahan masing-masing.
  • Silahkan Anda tunggu internet aktif paling lambat 1 x 24 jam.
  • Layanan Indihome sudah bisa Anda nikmati di rumah.

Hubungi Kami untuk Pemasangan Cepat

Cara Berlangganan Wi-FI IndiHome – kami mengerti akan kebutuhan internet yang saat ini sudah sangat penting bagi beberapa kalangan. Misalnya seperti para pelaku usaha, perkantoran, maupun untuk kebutuhan belajar di rumah. Cara langganan IndiHome internet saja, maupun dengan TV, kami siap membantu.

Agar pemasangan cepat diproses, silahkan Anda konsultasikan kepada kami. Hari ini Anda melakukan pendaftaran, besok tim kami akan memproses pemasangan di tempat Anda. Kami menawarkan cara langganan internet IndiHome paling instan.

Nah, itulah informasi cara berlangganan Indihome instan dan paling mudah. Bagi yang ingin segera memiliki akses internet di rumah, segera hubungi kami di 081314300585.

IndiHome:

This website uses cookies.